Ternyata Suzuki Ignis Lebih Irit

Ternyata Suzuki Ignis Lebih Irit

  • Dibaca: 1360x
Suzuki Ignis Lebih Irit

Mobil baru Suzuki Ignis yang akan dijual di Indonesia, ternyata sudah melalui beberapa test pengujian, mulai dari laboratorium hingga dipakai langsung di jalan umum. Supaya lebih siap dipakai oleh konsumen.

Informasi yang terbaru dan mengejutkan dari Suzuki Ignis di Indonesia adalah bahwa mobil ini efisien terhadap penggunaan bahan bakar, yang angkanya lebih baik dari mobil low cost green car (LCGC). Biasanya semua produk LCGC yang dipasarkan wajib memenuhi standar konsumsi 20 kpl.

Dengan pengujian satu liter bahan bakar minyak (BBM), Suzuki Ignis diklaim sanggup menempuh perjalanan dengan jarak sampai 20 kilometer, seperti yang dikatakan salah satu karyawan Suzuki di Jakarta Selatan.

Bahkan konsumsi bahan bakarnya bisa sampai 24 kpl. "Angka ini melalui pengujian statis saja, yang dilakukan di daerah Serpong, Tangerang Selatan," katanya.

Meski Suzuki Ignis lebih irit dari mobil LGCC, namun Suzuki Ignis bukan mobil jenis LGCC. Karena fitur-fitur Suzuki Ignis lebih lengkap dan lebih canggih dibandingkan mobil LGCC.

"Selain urusan konsumen BBM, mobil ini memiliki kelengkapan lain, seperti dual airbag, dan sistem pengereman dengan ABS, EBD, serta Brake Assist," kata salah satu karyawan Suzuki tadi.

Performa mesin Suzuki Ignis, menggunakan mesin 1.2L, bertenaga sampai 83 tk dan torsi 113 Nm.

Masih penasaran dengan Suzuki Ignis?

Bagi Anda warga Solo Raya yang tertarik membeli mobil baru Suzuki Ignis atau test drive dulu, silahkan hubungi sekarang BAMBANG PRAM, telepon atau whatsapp ke 0851-0003-6166, selaku Supervisor Sales Mobil Baru Suzuki di Dealer Suzuki Solo Indonesia Utama.

Suzuki Ignis Solo

Informasi Pembelian

Bambang Pram