Lebih Untung Pakai Blind Van Wagon R

Lebih Untung Pakai Blind Van Wagon R

  • Dibaca: 1187x

Karimun Wagon R tipe blind van mulai diperkenalkan sejak di pameran mobil Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun 2016. Mobil yang dikhususkan untuk kebutuhan usaha atau bisnis Anda sehari-hari.

Karimun Wagon Blinda Van
Karimun Wagon Blinda Van

Tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia, yang memakai Karimun Wagon R tipe blind van, karena desainnya yang Compact, Pas, Praktis, harga terjangkau, serta irit BBM.

Salah satunya Susanto peminat Karimun Wagon R tipe blind van, "Saya tertarik melihat bentuknya Wagon R yang kecil dibuat blind van untuk keperluan usaha. Menarik. Biasanya mobil yang dipilih ukurannya besar ini pakai mobil kecil," ungkap Susanto"

Ukurannya memang kecil, supaya dapat melintasi jalan kecil, masuk ke gang-gang maupun jalan yang macet sekalipun, sehingga kegiatasn usaha Anda dapat lancar tanpa terhambat oleh jalan perkotaan yang sering macet.

Mobil ini mempunyai ciri khas, tidak adanya jendela belakang kiri kanan baris kedua yang berganti menjadi plat besi. Bagian dalamnya terdapat teralis antara ruang kemudi dan ruang belakang.

Didalamnya juga terdapat dudukan untuk meratakan lantai kabin belakang agar memudahkan meletakkan barang, Dudukan ini bisa dicopot untuk modifikasi sesuai kebutuhan.

Karimun Wagon Blinda Van

Barang-barang yang didalamnya juga rapat, aman, tidak terlalu menarik perhatian serta tidak terkena debu dan hujan.

Karimun Wagon R tipe Blind Van menggunakan Mesin K10B 998cc tiga-silinder tenaga 68 Ps dan torsi 90 Nm.

Biasanya pembeli Karimun Wagon R tipe Blind Van dipakai untuk ekspedisi dokumen antar kantor, mengirimkan barang antar toko, hingga sebagai transportasi antar-ambil barang dari rumah / pabrik ke toko.

Contohnya jika Anda pengusaha yang berjualan barang jenis kain, batik di pasar klewer, solo. Cocok menggunakan mobil ini, tinggal masukan barang Anda, tidak perlu terpal, tempatnya selalu bersih dan tidak kena panas matahari atau hujan.

Informasi Pembelian

Bambang Pram